Kamis, 20 Juli 2017

TOP 7 BTS MUSIC VIDEO


Setelah top list BTS Best Album, sekarang bakal kita kupas music video apa sih yang jadi favorit dari para ARMY, seperti review kemarin hasil pemungutan suara ini diambil dari Amino app (lets download ARMY). Terimakasih untuk 282 voters dari seluruh dunia yang sudah meluangkan waktunya!!. Jadi mari kita mulai listnya (tenenenet)
7. I NEED U (2015)

          Mari kita mulai dari nomor 7 disini ada I Need U. Music video yang disusun kaya drama ini juga jadi music video BTS paling bapereu dan dari sinilah semua berawal, semua omong kosong teori yang memusingkan ini hue hue hue, dan juga music video ini yang bikin gue suka sama BTS. Bisa dibilang ini cinta pertama gue sama BTS, perasaan gue setelah nonton music video ini adalah gue super bapereuuu dan memutuskan untuk jadi ARMY, parah deh gue sampe kepikiran terus kaya sedih gitu wkwk (oke mungkin ini berlebihan, ya begitulah emo boy)
6. Save ME (2016)

          Lagi-lagi ini salah satu music video yang paling gue suka, walaupun isinya cuman BTS dancing, tapi tuh cara pengambilan gambar yang keren banget dan juga latar tempat shooting nya yang pas banget sama genre lagunya dan feelnya dapet banget. Music video yang bisa dibilang minim budget ini bisa disusun secara apik dan bikin music video Save ME jadi salah satu music video terbaik lohh, kece deh.
5. Danger (2014)

          This is suweeg,  ya satu kata buat music video in suweegg. Konsep Bad Boy nya dapet banget dari penggambaran music videonya. Adegan V potong rambut, acting BTS on point, suga with basketball, piano, jimin and jin bicep (uuhhh). Semuanya disusun secara apik banget, top deh.
4. Boy In Luv (2014)

          This is the door into international success, yup bisa dibilang lagu Boy In Luv ini yang bikin BTS makin terkenal di dunia internasional. Music video dengan konsep anak sekolahan ini emang cocok ada di peringkat ke empat, sangat menggambarkan anak seolahan brandal (walaupun realitanya gak bakal ada temen sekolah kalian yang tamvan-tamvan kaya mereka). Dari music video ini gue paling suka scene dance yang pake baju seragam sama scene Jin Jim Jungkook sama cewe di music video tersebut.
3. Spring Day (2017)

          Yoohoo the most aesthetic music video this year (2017), music video yang penuh dengan kebaperan ini emang super indah dan kalian bakal terus bapereu denger lagunya sambil nonton videonya. Setiap nonton music video nya tuh bikin gue jadi pingin kesana ke tempat mereka syuting dan jangan lupakan how beautiful BTS. ARMY jangan lupa keep streaming tinggal 5 juta viewers lagi menuju 100 juta views.
2. Fire (2016)

          Sakta Bultaora Bow WOW WOW!! The other LIT, music video dengan music yang mengejutkan ini berhasil masuk posisi ke dua dengan perolehan 31 suara.  Music video ini emang sangat-sanagt pantes buat ditunggu pas itu, karena penuh dengan teori (teori yang sebetulnya dibikin bikin sama ARMY wkwk), dan juga berbagai scene kocak yang bisa kalian lihat (ada Iron man juga , ada stover party juga wkwk).

1. Blood Sweat & Tears (2016)

          Yoohoo the winner is pitanunmul!! Enggak cuman albumnya yang meraih pencapaian kesuksesan tapi title track mereka kali ini juga mendapatkan banyak kesuksesan, selamat selamat!!. Music video aesthetic ini mendapatkan perolehan 39 suara, dan membawa music video ini ke Top 1 List.
          Music video blood sweat & tears ini berhasil masuk dalam daftra Best Music video, dan menjadikan BTS jadi satu-satunya artis korea bahkan asia yang masuk dalam daftar. Selain itu juga Blood Sweat & Tears juga sangat direkomendasikan untuk diperlihatkan buat kalian-kalian yang enggak suka sama KPOP.
Yoohoo Selamat untuk TOP 7 BTS Music Video, uri Bighit nim kami sangat-sangat menunggu karya-karya penuh teori dan aesthetic dari kalian!! dan ARMY jangan lupa untuk streaming music video BTS terutama Danger, I Need U, dan Spring Day karena ketiga music video ini belum mencapai 100 juta viewers.
Lets see the full result
1.    Blood Sweat & Tears : 39 votes
2.   Fire : 31 votes
3.   Spring Day: 30 votes
4.    Boy In Luv : 26 votes
5.    Danger : 21 votes
6.    Save ME : 20 votes
7.    I Need U : 19 votes
8.    No More Dream : 17 votes
9.    Run : 16 votes
10. Young Forever : 16 votes
11.  Just One Day : 16 votes
12. War of Hormone : 12 votes
13. Not Today : 11 votes
14. NO : 7 votes

DAMN!! I Forgot DOPE, gue lupa masukin mv DOPE dan baru inget ketika gue nulis artikel ini, gue rasa kalo gue gak lupa masukin MV DOPE music video ini bakal masuk top 7 karena Music video ini adalah music video pertama dari BTS yang mencapai 100 juta viewers dan jadi music video BTS yang paling banyak ditonton dan juga kalau kalian lihat di youtube music video DOPE ini adalah salah satu music video yang paling banyak dibuat video reactionnya, jadi mari jangan lupakan DOPE MV hehehe #SaveDOPE.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dekonstruksi dalam Penggalan Lirik Lagu BTS Pied Piper

Dekonstruksi dalam Penggalan Lirik Lagu BTS Pied Piper [Rap Monster] Berhenti menonton dan belajar untuk ujianmu Orangtuamu dan ...